Sunmori dan Silaturahmi BB 1% MC

 

Reporterjabar.com - Kegiatan sunmori atau Sunday Morning Ride yang menjadi kebiasaan bikers saat akhir pekan kembali dilakukan pada Minggu (6/2/2022). Melalui Bikers Brotherhood 1% MC, kegiatan yang digagasnya itu berhasil menyatukan beberapa komunitas di dalamnya komunitas suport 22 sepeda motor Rebel Bastard, Utah lalay, Meri Geboy, Bikers Silih asuh, dan yang lainnya . 

Check Point BB 1% MC yang berada di jalan Raya Kapt. Piere Tandean menjadi titik awal keberangkatan puluhan rider dengan titik akhir di Museum Subang di Jalan Ahmad Yani.

Pada kegiatan kali ini Vigillante BB 1% MC Subang Haji Kakang sebagai penggagas acara ini mengungkapkan kegiatan ini sekaligus sebagai rileksasi bagi bikers yang sudah tidak sabar untuk melakukan berbagai kegiatan seperti sunmori bareng dan positif agar tidak ugal-ugalan di jalan.

“Event ini jadi momen yang pas, untuk menjadikan kegiatan yang positif seperti silaturahim sesama komunitas motor dan juga refreshing usai pembatasan sosial bersekala besar dikarenakan pandemi nasional melanda. Melalui momentum ini pula kita bersama-sama jalin lagi silaturahmi sekaligus temu kangen antar bikers,” ujar Vigillante BB 1% MC Haji Kakang.


Sementara itu, Punisher Rebel Bastard MC Ibenk Prodigiouuz mengucapkan terima kasih atas undangan dan teman-teman yang hadir mengikuti Sunday morning ride disela-sela  kegiatan itu.

“Hari ini seru banget, Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang hadir dan bisa bersilaturahmi bareng,” tutup Ibenk Prodigiouz.

Kegiatan ini tetap menerapkan dan menjaga protokol kesehatan yang dimana saat ini tingkat kasus di Indonesia meningkat kembali.(//HP)

 




Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers