Seven Sense berikan sensasi potong rambut milenial dengan hair cutting cantik


Reporterjabar.com - jakarta — Barbershop merupakan sebuah perkembangan dari fashion, di mana dulunya barbershop sering disebut dengan tukang cukur. Usaha pangkas rambut bermula dari tukang cukur keliling, hingga yang menetap, mulai dari tempat cukur terbuka di bawah pohon dan tempat cukur sederhana. Barbershop ini khusus untuk pria karena pria juga membutuhkan penampilan, mulai dari potong rambut, cuci rambut, pijat dan perawatan yang lain yang sesuai dengan kebutuhan pria.

Target pasar Seven Sense barbershop yaitu dari mulai anak-anak, pelajar, mahasiswa, remaja, lelaki dewasa, bapak-bapak dan kakek-kakek yang menjadi konsumen utama bisnis ini.

Seven Sense merupakan salah satu penyedia jasa bisnis pangkas rambut yang berkembang pada tahun 2021 dan saat ini menjadi barbershop yang paling banyak dinikmati oleh berbagai kalangan. Pelayanan terbaik dengan menyediakan tukang cukur yang cantik, ganteng,  ramah, tempat yang nyaman, lokasi yang mudah diakses, free wifi dan harga yang terjangkau. 

Seven Sense juga menyediakan j8asa tambahan bagi kalangan kaum muda dan dewasa dengan Potong rambut cuci rambut dan totok wajah. Pijat kepala pundak dengan Paket treatment Tampan bergaransi dengan moto kalau wajah tidak cerah all treatment free, Konsep Pangkas Seven Sense yang utama adalah mengakomodasi citra maskulin dan kenyamanan pelanggan dengan didukung kecakapan pangkas rambut dalam menguasai berbagai model potongan rambut pria yang up to date dan trendy.

Soetojo sebagai pemilik dari Seven Sense ini mulai buka cabang baru di Jl. Komplek Ruko Gading Bukit Indah Blok. i no. 3 Kelapa Gading Jakarta Utara sejak 7 Januari 2022 dengan penanggung jawabnya Kang Wahyu "Moha",  Sementara jadwal buka barbershop Seven Sense ini Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 - 20.30 WIB dan menjadi salah satu alternatif bagi konsumen di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, sehingga konsumen tidak perlu jauh-jauh mencari tempat pangkas.

Dengan adanya Seven Sense Haircut di Kelapa Gading sangat memudahkan masyarakat sekitar yang ingin tampil keren dan rapi, tidak perlu menguras kantong dengan biaya yang mahal, di pangkas rambut Seven Sense biaya murah hasil memuaskan.

Pangkas rambut Seven Sense ini juga memiliki program yang sangat menarik dan banyak dinikmati oleh masyarakat salah satu program terbaik mereka adalah pangkas rambut program tampan Haircut yang membuat rasa penasaran bagi kaum milenial.

Peralatan yang digunakan Seven Sense barbershop berupa gunting biasa, gunting cincang, sisir, cermin besar, kursi pangkas yang nyaman, mesin cukur rambut dan lain-lainnya merupakan modal utama untuk usaha pangkas rambut ini.

Skill yang diterapkan oleh tukang pangkas yaitu model rambut yang sangat menarik dan perawatan yang nyaman membuat konsumen sangat puas. Pelayanan yang diberikan juga sangat baik mulai dari tutur bahasa yang sopan, tempat yang nyaman dan di iringi musik untuk rileks.

Biasanya Seven Sense bisa sampai melewati waktu yang sudah ditentukan sehingga Seven Sense Haircut ini tutup lebih lama karena banyaknya konsumen yang ingin tampil keren pada saat moment-moment tertentu, seperti pra wedding dan rias pengantin.


Bisnis yang berjalan ini memperluas pengetahuan dengan adanya inovasi untuk sebuah barbershop dengan melihat perkembangan teknologi baik dalam renovasi menggunting rambut dan perawatan lainnya.

Bisa dibilang usaha yang dijalankan kang Soetojo bukan cukur rambut biasa, memberikan sensasi cukur rambut yang berbeda dengan konsep usaha yang berjiwa muda masa kini membuat Seven Sense Barbershop tak pernah sepi pelanggan. Rasa nyaman yang ditawarkan langsung terasa saat memasuki pintu masuk barbershop, adanya musik mengusir rasa bosan konsumen saat menunggu giliran.

Buat kalian para lelaki yang ingin tampil keren, rapi dan menarik dapat langsung datang ke Seven Sense Barbershop yang terletak di Kelapa Gading. Dapatkan hasil yang memuaskan dengan tarif yang terjangkau,(HP)


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers