Sembilan Orang Siswa Mengikuti Tes PPDB SMA Pradita Dirgantara Di Panda Lanud Manuhua

PEN MNA(BIAK). Sebanyak 9 orang siswa mengikuti tes seleksi daerah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022-2023 yang dilaksanakan oleh Panitia Daerah (Panda) Lanud Manuhua, di Ruang Suryadarma Lanud Manuhua, Biak, Sabtu (19/2/2022).

Kegiatan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia melalui panda daerah yang telah ditentukan dan kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Manuhua Ny. Ronald L. Siregar didampingi oleh Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S. T., M.M., M. Tr (Han).

Menurut Ny. Ronald L. Siregar bahwa Pelaksanaan tes Seleksi ini meliputi bidang akademis seperti Matematika, bahasa Ingris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), ini dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung-jawab, agar dapat menjaring peserta terbaik yang berkualitas sesuai dengan kriteria yang ditentukan, oleh panitia pusat SMA Pradita Dirgantara.

 "Oleh karena itu kami berharap kepada para peserta dapat melaksanakan ujian ini dengan sebaik mungkin, mudah-mudahan semua dapat berhasil lulus dari 4 perwakilan sekolah yang ada di Distrik Kabupaten Biak ini dan semoga semua mendapat nilai baik sehingga akan menjadi prestasi  dan kebanggaan diwilayah Distrik kabupaten Biak, selamat mengikuti ujian tes dan semoga sukses" harap Ny. Ronald.

Dari hasil tes yang dilaksanakan oleh para calon siswa yang dinyatakan lulus tes seleksi daerah, selanjutnya akan dikirim ke SMA pradita Dirgantara yang berada di kota Solo Jawa Tengah untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. Peserta dari daerah yang dinyatakan berhasil lulus pada tingkat pusat akan langsung mengikuti Pendidikan di SMA Pradita Dirgantara Solo Tahun ajaran 2022-2023.

Selama pelaksanaan tes semua berjalan dengan aman dan lancar serta tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku dan turut hadir pada kegiatan tersebut Kasibinpers Lanud Manuhua Letkol Adm Asep Opik Taufik, A.Ks., M.Si (Han)., dan para panitia PPDB SMA Pradita Dirgantara panda Lanud Manuhua.

Berita Gambar: Ketua Yasarini Cabang Lanud Manuhua Ny. Ronald L. Siregar didampingi Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S. T., M.M., M. Tr (Han)., saat meninjau pelaksanaan tes akademis PPDB SMA Pradita Dirgantara, yang dilaksanakan di ruang Suryadarma Lanud Manuhua.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers