Sekda Subang Buka Open Bidding Seleksi Terbuka JPT Pratama

Reporterjabar.com, Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si Mewakili bupati Subang membuka Open Biding Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di Ruang Meeting Villa Jambu Sari Ater Subang, Rabu (23/2/22).

Kang Asep sapaan akrab se
Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dalam sambutannya mengingatkan kepada para peserta open bidding tinggi pratama atau eselon II ini agar para peserta tetap fokus dalam mengerjakan tugas jabatan walau mengikuti tes, Kang Asep menuturkan dengan kemampuan membagi waktu akan menjadi penilaian dari Bupati sebagai pimpinan dan sebagai pejabat pembina kepegawaian. 

Kang Asep pun berharap para peserta open biding tinggi pratama atau eselon II ini dibawah kepemimpinan JIMAT-AKUR adalah ZERO RUPIAH tidak berdasarkan like dan dislike terhadap seseorang namun didasarkan pada hasil dari para peserta dalam menuangkan ide strategi dan inovasi dalam makalah yang ditulis sehingga menjadi dasar dalam membangun Kabupaten Subang ke depan.

Kepala Dinas BKPSDM Drs.H. Cecep Supriatin,M.Si memaparkan open bidding tinggi pratama atau eselon II yang di ikuti oleh 30 orang dengan 5 formasi, diantaranya:
1. Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (JPTP-01)
2. Jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (JPTP-02)
3. Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (JPTP-03)
4. Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (JPTP-04)
5. Jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah (JPTP-05)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian & Pembangunan, Kepala BKPSDM, Kepala Inspektorat Daerah, Staff jajaran BKPSDM, dan peserta yang mengikuti open biding tinggi pratama atau eselon II.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers