Sambangi sekolah Kapolres Subang Pimpin Patroli PPKM

Reporterjabar.com, Subang - Menekan adanya penyebaran Covid 19, Jajaran Polres Subang, gelar Patroli PPKM dan juga memberikan himbauan terhadap masyarakat di Wilayah Subang Kota, Senin, (14/2/2022). Patroli dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, yang di dampingi Kasat Shabara Polres Subang, beserta anggota Shabara Polres Subang, Satlantas Polres Subang, dan juga Polwan Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menyambangi sekolah-sekolah dan juga warga masyarakat di warung-warung atau di pinggir jalan yang tidak mempergunakan masker juga berkerumun.

"Kita gelar operasi ini bertujuan untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid 19, salah satu nya jenis Omicron, sedangkan di Kabupaten Subang jumlah yang terpapar Omicron semakin bertambah, maka dari itu, kami akan terus menerus melakukan Operasi PPKM terhadap masyarakat," ujar AKBP. Sumarni.

Sementara itu, Kapolres Subang pun menambahkan bawa pihak nya juga membagikan masker ke setiap masyarakat yang tidak mempergunakan masker.

"Kita juga berikan masker bagi masyarakat yang tidak mengunakan masker, dan kita juga menyambangi beberapa sekolah yang siswa nya tidak menggunakan masker, dan apabila ada yang tidak mempergunakan masker, kami pun tak segan-segan untuk memberikan tindakan tegas," jelas Kapolres Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers