Polsek Cisalak Subang gencarkan vaksinasi ke sekolah-sekolah


Reporterjabar.com, Subang - Jajaran Polsek Cisalak Polres Subang laksanakan giat Vaksinasi di beberapa sekolah wilayah Desa Gardusayang Kecamatan Cisalak Subang.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan dan Koramil Cisalak Subang.

Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan dalam giat ini dilaksanakan vaksinasi dosis 2 dengan target 500 orang  dikalangan lingkup sekolah di wilayah Desa Gardusayang Kecamatan Cisalak Subang.

Kami mengucapkan banyak terimaksih kepada para guru pengajar atas kerja samanya dalam mengarahkan kepada anak didiknya untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi ini dan tak lupa kepada semua pihak baik dari tenaga kesehatan Puskesmas Cisalak ,kecamatan Cisalak dan Koramil 0505/Cisalak Tanjungsiang atas dukungan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar," tegasnya

Pihaknya selalu menghimbau agar semua baik dari pihak guru pengajar murid serta orang tua siswa/i yang mengantar sekolah agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan salah satunya wajib memakai masker pada saat masuk ke lingkungan sekolah dan melaksanakan protokol kesehatan lainya.

"Semoga dengan ikhtiar ini para pelajar khususnya di wilayah kecamatan Cisalak bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid 19  dan kedepan bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar secara Tatap muka seperti biasanya," pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers