Patroli PPKM digelar Polsek Pabuaran

Reporterjabar.com, Subang - Jajaran Polsek Pabuaran Subang gelar kegiatan patroli PPKM di tiap-tiap sekolah, di wilayah Hukum Polsek Pabuaran Subang, Senin (14/2/2022).

Kegiatan Patroli PPKM ini pun di pimpin langsung Kapolsek Pabuaran Subang, IPTU Udin Awaludin, yang di dampingi Kepala UPTD Puskesmas Pabuaran, H. Pulung, Muspika Pabuaran, dan juga jajaran Anggota Polsek Pabuaran Subang.

Kapolsek Pabuaran, IPTU. Udin Awaludin mengatakan bahwa, sebagaimana arahan dan himbauan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, untuk melaksanakan himbauan protokol Kesehatan, berupa Disiplin menggunakan masker dalam rangka PPKM Level 2 di SMP Negeri 4 Pabuaran Wilkum Polsek Pabuaran.

"Kegiatan ini bertujuan guna antisipasi penyebaran wabah Covid 19, khususnya di wilayah hukum Polsek Pabuaran Subang, dan tentunya hal ini kasus Covid 19 jenis Omicron di kabupaten Subang, semakin bertambah," ujar IPTU Udin Awaludin.

Sementara Kapolsek Pabuaran menambahkan bahwa, untuk selanjutnya, pihak nya bersama TIM NaKes dari UPTD Puskesmas Pabuaran pun akan terus melakukan himbauan atau sosialisasi bahaya Covid 19, terhdap Sekolah-sekolah dan juga Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehata yang telah di tentukan Pemerintah.

"Patuhi Prokes dengan cara mematuhi 5 M, dan jangan sampai berkerumun, hal tersebut demi tercipta nya Kabupaten Bebas Covid, ya tentunya kita sehat semua," jelas Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers