Kolonel Pnb Tarjoni Gantikan Marsma Jhon Amarul pimpin Lanud Suryadarma

Reporterjabar.com, Subang - Bupati Subang H. Ruhimat menerima pamit pisah dan temu kenal Komandan Lanud Suryadharma  Kalijati, di rumah Dinas Bupati Subang, Rabu 9 Februari 2022. 

Sesuai dengan perintah pimpinan TNI angkatan udara, Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB telah mendapatkan penugasan yang baru, dan menyerahkan jabatan Komandan Lanud  Suryadharma kepada penggantinya, Kolonel Pnb. Tarjoni, S.Sos  sebagai Komandan Lanud Suryadharma Ke 43. 

Dalam kesempatan temu pisah tersebut Kang Jimat yang didampingi Ketua TP PKK, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menyampaikan telah banyak kejadian-kejadian krusial di Kabupaten Subang yang disupport oleh Danlanud Suryadharma bersama jajarannya, seperti peristiwa banjir Pantura tahun lalu, yang mana jajaran TNI AU membantu mendistribusikan bantuan makanan ke pelosok-pelosok wilayah Kabupaten Subang yang terdampak bencana banjir menggunakan helikopter. Namun demikian, Kang Jimat berharap tidak terjadi lagi bencana banjir di Kabupaten Subang. 

Kang Jimat juga berterima kasih kepada Marsma Djhon Amarul yang selama betugas telah bersinergi dan mendukung berbagai upaya pemerintah daerah termasuk penanganan covid 19 di Kabupaten Subang.

Meskipun Marsma Djhon Amarul telah berpindah tugas, namun Kang Jimat inginkan untuk dapat terjalin silaturahmi. Kang Jimat pun Kepada Danlanud yang baru Kolonel Pnb. Tarjoni, S.Sos, menyampaikan selamat datang. "Selamat datang dan selamat bertugas, semoga dapat tercipta sinergitas di masa yang akan mendatang." Harap Kang Jimat.

Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB yang hadir bersama istri Ibu Tanti Yuskar Djhon menyampaikan rasa bangganya berkawan dengan Kang Jimat, meski singkat bertugas di Lanud Suryadharma, Djhon amarul menilai Kang Jimat adalah pribadi yang luar biasa dan sangat kekeluargaan. Dirinya juga menyampaikan banyak program kegiatan yang ingin Kang Jimat wujudkan akan tetapi karena pandemi Covid 19 banyak program-program yang harus ditunda. Marsma Djhon pun menyampaikan pamit undur diri, karena dirinya akan bertugas di Sulawesi Selatan.

Hadir dalam kesematan tersebut  Sekda Subang Asep Nuroni bersama Ketua DWP, Hj. Siti Nuraeni Nuroni.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers