Kembali Terjadi Jalur Cadika Yang Memprihatinkan Di Saat Hujan Lebat

 

foto Aples badut

Hujan lebat yang mengguyur wilayah Subang dari sekira jam 15.39 wib sampai saat ini 20.00 wib membuat jalan perempatan Tokma Cadika Subang kembali terendam banjir .

Banjir ini akibat Drainase yang buruk. Berdasarkan pantauan langsung Jumat (4/1/2022) sore 16.30 wib tak sedikit mobil dan motor yang mogok akibat terendam banjir yang terjadi. 

.hujan yang cukup deras dari sore ini mengakibatkan genangan air mencapai kurang lebih 1 M bahkan TOKMA yang berada tepat di jalan tersebut sebagian lahan parkirnya ikut terendam,  Tidak hanya bagian luar saja bagian dalam TOKMA pun ikut merasakan derasnya guyuran hujan bahkan mengalami kebocoran juga di bagian dalam toko tersebut.

Bagi Para pengguna jalan harus ekstra berhati-hati karena jalan yang tertutup dengan genangan air tersebut.  

“Tadi hujan deras akibatnya mobil dan motor banyak yang mogok,”ungkap salah satu Warga Subang Agus badut yang kebetulan sedang berteduh saat hujan deras dan air menggenangi stopan perempatan cadika. subang."

pihak pemerintah daerah seakan menutup mata akan kejadian tersebut, ini berdasarkan pantauan langsung masyarakat sekitar dari beberapa kali hujan lebat tak pernah adanya upaya untuk memperbaiki drainase di sekitaran jalan cadika tersebut..



 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers