Kapolres Subang Takziyah kepada korban kebakaran Pesantren di Karawang

*SUBANG* - Dengan adanya warga masyarakat Kabupaten Subang yang korban kebakaran di pondok pesantren Miftahul Khoerot Kabupaten Karawang, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, melakukan Takziyah kepada keluarga korban kebakaran tersebut, di Kecamatan Purwadadi, Selasa, (22/2/2022).

Takjiah dilaksanakan oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, Bersama jajaran Polres Subang, juga di dampingi Kapolsek Purwadadi, AKP R. Jusdijachlan, dan juga Camat Purwadadi Drs. Dadang Darmawan beserta jajaran Koramil 0508/Purwadadi.

Dalam kesempatannya, Kapolres Subang, AKBP Sumarni turut berbela sungkawa atas Wafatnya almarhum dengan adanya musibah kebakaran di pondok pesantren di Karawang tersebut.

"Saya sangat terpukul mendengar adanya musibah bahwa ada salah satu warga Purwadadi Subang, yang menjadi Korban Kebakaran pondok pesantren di Karawang. Kami bersama Jajaran Polres Subang langsung memberikan motivasi kepada keluarga Alm. Satria Khalifah Aryana (Alif), semoga almarhum di jadikan ahli surga, dan yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ke Ikhlasan," ujar AKBP Sumarni 

Selanjutnya, usai Takziyah ke rumah duka Alm Satria Khalifah Aryana (Alif) Kapolres Subang beserta jajaran Polres Subang pun langsung menuju ke rumah duka Alm. Azka Khairul Gufron, di Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi.

"Semoga dengan adanya Takziyah ini pun, Keluarga Almarhum di berikan ketabahan, dan tentunya ini sudah jalan Allah, maka dari itu mari kita bersama-sama mendoakan ketiga Almarhum tersebut," ungkap AKBP Sumarni.

Sementara dalam kunjungan nya, Kapolres Subang pun memberikan bantuan santunan dan sembako terhadap keluarga korban kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Khoerot Karawang.

Adapun ke tiga Almarhum tersebut diantaranya, Alm. Satria Khalifah Aryana (Alif), dari Dusun Hegarmanah Desa Purwadadi Barat, Alm. Azka Khairul Gufron di Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi, dan Alm. Rian Aditya (7th) dari Kecamatan Blanakan Subang. (Rilis)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers