Dua tempat usaha diduga dirusak geng motor

Reporterjabar.com, Subang - Dua buah tempat usaha, saat rumah makan Padang dan warung di perempatan Cadika Subang Kota diserang sekelompok orang yang diduga anggota anggota geng motor melakukan dengan melakukan perusakan, Minggu pagi (20/2/2022).

Menurut salah seorang pemilik tempat usaha, sebenarnya mereka punya masalah dengan warga yang sedang ngopi pagi itu. "Entah kenapa kemudian tiba-tiba mereka melakukan perusakan," ujarnya menjelaskan.

Kemudian salah seorang saksi lainnya mengatakan gerombolan bermotor tersebut berkerumun didepan rumah makan  dengan mengancung- acungkan senjata tajam.

"Diantara mereka terlihat ada beberapa yang membawa celurit dan samurai," ujar saksi saat dihubungi, Minggu (20/2/2022).

Saksi menambahkan, bahwa dari gerombolan bermotor itu ada yang menyabetkan senjata tajam ke arah warung kelontongan milik wawan dan memecahkan kaca Showcase serta kaca rumah makan padang yangg tepat di sampingnya, lalu kabur. "Alhamdulillah tidak ada yang luka," ujarnya masih dengan dalam keadaan terkejut.

Kemudian warga yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Subang Kota dan berharap pihak kepolisian segera bertindak kepada yang namanya geng motor. "Jangan sampai ada korban kebrutalannya. Yang pasti supaya mereka tidak berulah lagi, tidak meresahkan kami," pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers