Danlanud Manuhua Berikan Sembako Kepada Anggota Lanud Manuhua


Reporterjabar.com-Pen Mna (BIAK)- Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota, Komandan Lanud  Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han). menyerahkan bantuan sembako kepada seluruh anggota Lanud Manuhua, bertempat depan Baseops Lanud Manuhua, Biak. Jumat (25/2/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Manuhua dan anggota Skadron Udara 27 ini dengan tetap melaksanakan protocol Kesehatan yang berlaku.

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han). menyampaikan bahwa pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pimpinan di Lanud Manuhua ini kepada seluruh anggota Lanud Manuhua.

“Saya ingin memberi sedikit bingkisan, jangan dilihat dari bentuk besar kecilnya, Semoga pemberian paket sembako ini dapat membantu dan berguna bagi seluruh anggota Lanud Manuhua dan keluarganya untuk menambah kebutuhan sehari-hari",” jelas Danlanud

Danlanud juga menyampaikan bahwa bingkisan sembako ini akan terus kita laksanakan setiap akhir bulan guna dapat meringankan beban anggota yang saat ini berdinas di ujung timur pulau Indonesia dan sebagai ungkapan terimakasih kami kepada semua anggota Lanud Manuhua yang telah melaksanakan salah satu tugas pokoknya dengan baik.

“ saya berharap perbanyaklah tugas mulia selagi anda masih dinas di ujung timur Indonesia, dan selalu mensyukuri apa yang kita terima karena dengan bersyukur kita pasti akan hidup dengan nyaman,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Danlanud Manuhua memberikan kejutan kepada para anggota yang merayakan hari ulang tahunnya jatuh pada bulan Ferbuari ini, yaitu dengan mengadakan pemotongan kue tar ulang tahun oleh Danlanud Manuhua kemudian diberikan kepada anggota yang berulang tahun sambil dinyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh seluruh anggota dan diakhiri dengan makan Bersama seluruh anggota Lanud Manuhua.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers