Casis SMA Pradita Dirgantara Lanud Suryadarma Ikuti Tes PPDB

Reporterjabar.com, Subang - Sebanyak empat Calon Siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara mengikuti tes akademik seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA. 2022/2023 di Panitia Daerah (Panda) Lanud Suryadarma yang dilaksanakan di Ruang Briefing Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Sabtu (19/2/2022).

Seleksi yang terdiri dari tes akademis meliputi Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Bahasa Inggris ini dilaksanakan secara sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung-jawab dan mengutamakan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19 ini agar dapat menjaring peserta terbaik yang berkualitas sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh panitia pusat SMA Pradita Dirgantara.

Para calon siswa yang dinyatakan lulus tes seleksi daerah dari Panitia Daerah Lanud Suryadarma ini, selanjutnya akan dikirim ke SMA Pradita Dirgantara yang berada di Kota Surakarta Jawa Tengah untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. Peserta dari daerah yang dinyatakan berhasil lulus pada tingkat pusat akan langsung mengikuti Pendidikan di SMA Pradita Dirgantara Solo.

Kegiatan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara dilaksanakan serentak di seluruh indonesia melalui Panda daerah yang telah ditentukan dan disiarkan langsung melalui Video Conference (Vicon) dan kegiatan ini juga dihadiri Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Kisworo yang juga sebagai Wakil Ketua Panitia PPDB SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Suryadarma dan Para Pengurus Yasarini Cabang Lanud Suryadarma.

 

Berita gambar :

Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Kisworo yang juga sebagai Wakil Ketua Panitia PPDB SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Suryadarma dan Para Pengurus Yasarini Cabang Lanud Suryadarma saat meninjau calon siswa SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Suryadarma mengikuti tes akademik PPDB di ruang Briefing Lanud Suryadarma.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers