Bupati Subang didampingi Ketua DPRD resmikan aula gedung Sat Reskrim Polres Subang

Reporterjabar.com, Subang - Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri serah terima hibah sekaligus gedung Jawara Presisi Polres Subang dan Aula Kanya Nagata Limpad Patari pada Jumat (11/2) di Mapolres Subang.

Menurut laporan Plt Kepala Dinas PUPR Subang Hari Rubiyanto pembangunan tersebut menghabiskan biaya Rp7,8 miliar dari tahun 2018.

Ia juga menyebutkan bahwa sinergitas pembangunan perlu dilakukan oleh pemerintah daerah baik legislatif, yudikatif dan eksekutif agar prosesnya dapat maksimal. "Untuk itu perlu adanya sinergitas karena dalam mewujudkan pembangunan pemerintah tidak bisa berdiri sendiri," lanjutnya.

Selain itu Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada jajaran pemerintah daerah atas dukungan yang diberikan. "Semoga dengan hadirnya gedung baru ini, bisa menambah semangat kerja dan meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat," lanjutnya.

AKBP Sumarni berpesan kepada seluruh jajaran Polres Subang untuk memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat sehingga penghargaan terbaik kelima se-Polda Jawa Barat yang sebelumnya telah diraih mampu bertahan bahkan meningkat.

Ucapan selamat atas peresmian gedung pun disampaikan oleh Bupati Subang H. Ruhimat yang diwakilkan Sekretaris Daerah Asep Nuroni. Ia berharap aula dan gedung baru tersebut mampu dimanfaatkan untuk operasional Polres Subang terlebih demi memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat, dan Semoga akan selalu mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Pemda dan polres Subang.

Disamping itu ia mengatakan bahwa infrastruktur tak hanya jalan namun semua aspek pembangun seperti gedung baru di Mapolres Subang tersebut yang ke depannya diharapkan bisa berkontribusi pada percepatan pembangunan daerah.

Sebagai penutup, Kang Asep berpesan kepada jajaran Polres Subang untuk menjaga dan memelihara gedung yang telah dibangun.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati Subang didampingi Sekda, Kapolres, Ketua DPRD dan Asda I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran polres Subang, Kabid aset BKAD dan tamu undangan lainnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers