Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Berganti Pimpinan


Reporterjabar.com - Cirebon, Komandan (Dan Yon) Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar kini dikomandoi oleh Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan. Sebelumnya, jabatan tersebut berada di pundak AKBP Muhammad Andri, kini ia beralih tugas di Kabag Ops Sat Brimob Polda Jabar. acara pisah sambut Komandan lama dan baru di Aula Mako Brimob setempat, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

"Selama dua tahun saya mendapatkan banyak semangat dan pengalaman yang sangat berharga saat bertugas di Wilayah Ciayumajakuning, Purwakarta dan Karawang ini," kata mantan Dan Yon Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar AKBP Muhammad Andri, Sabtu (19/02/2022).

Walaupun berat meninggalkan Cirebon, demi tugas dan pengabdian kepada maka ia tetap menjalankan tanggung jawab yang diberikan.

"Banyak kesan yang positif di Cirebon dan sekitarnya. Tapi, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, yang penting silaturahmi tetap berjalan tidak pernah terputus," imbuhnya.

Sementara itu, Dan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan menyampaikan, banyak prestasi yang ditorehkan Komandan lama. Meski berat, ia pun bertekad untuk membawa Yon C Pelopor Sat Brimob lebih baik lagi.

"Torehan tinta emas beliau di Kota Cirebon ini paling tidak dipertahankan dan konsolidasi dengan Forkopimda bahkan kalau bisa ditingkatkan untuk pengabdian kesejahteraan bagi masyarakat." pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers