Aksi Heroik Kasat Lantas Karawang Bantu Korban Kecelakaan


Karawang - Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama melakukan pertolongan pertama terhadap korban kecelakaan pada Selasa (8/2/2022).

Aksi heroik Habibi sapaan karib AKP La Ode Habibi Ade Jama ini terjadi di Jalan Gorowong Desa Warungbambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Habibi mengungkapkan ketika dirinya melaksanakan patroli bersama anggota Satlantas, tiba-tiba terhenti sesaat karena ada kecelakaan antara motor dan mobil tersebut. Selasa (8/2/2022).

"Kejadian sekitar pukul 11.30 Wib. Kecelakaan tersebut menyebabkan luka ringan di kaki korban pengendara motor yang bernama Tsania Tia (15)," kata mantan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota ini.

Pada saat kejadian Kasat Lantas langsung turun dari mobil dan membantu mengevakuasi korban untuk segera dilarikan ke klinik terdekat (Rahman Bintang Alam).

Disaat bersamaan, pengendara mobil yang terlibat kecelakaan tersebut mempunyai niat baik untuk membantu biaya penyembuhan dan turut membawa korban ke klinik terdekat.

Kasat lantas berpesan agar tetap berhati-hati saat berkendara, apalagi di musim penghujan saat sekarang ini.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers