Warung D'Kopian usung konsep ala cafe dengan sajian harga kaki lima

 


Bagi Anda penikmat kopi, kini telah hadir di Subang D'Kopian , diluncurkan dan dibuka, Sabtu 15 Januari 2022 di Jl. MT. Haryono.

Kopi disajikan adalah kopi berkualits dengan signature sendiri seperti kopi peranakan, dan kopi tradisional. Kemudian juga ada kopi dingin (cold brew), kopi kemasan "MUGIRI" sudah menjadi branding sendiri untuk D'kopian.

“Ada kesan dan cita rasa tersendiri, karena kopi dijual ini berbeda dari produk lain. Tentunya siap memanjakan lidah para penikmat kopi di Subang,” kata Manager Warung D'Kopian, Yura Endah Budiman.

Sementara itu, Marketing Manager D'Kopian  mengatakan, Subang selama penjajahan Belanda, memegang peran penting dalam budidaya kopi di seluruh dunia. Perdagangan komoditi terbesar diperdagangan di dunia sampai saat ini adalah kopi. 

"Kami di D'Kopian, sebagai konseptor dan pemilik brand D'Kopian. Percaya mampu meneruskan pesan ini, sementara pada saat sama kami juga menciptakan identitas kuat dan mempromosikan Subang dengan masing-masing ekspansi pasar
dengan terus membuka outlet baru kedepannya," kata Yura.




Setelah berhasil membuka dan menaklukan pasar Subang dengan outlet di Jl. MT. Haryono Cigadung subang.

Rendi, salah satu pemuda yang kerap mengunjungi Cafe  mengatakan sangat menikmati sajian kopi. Selain memiliki sensasi, ia juga nyaman dengan dekorasi tempatnya, di D'Kopian pengunjung juga bisa menikmati alunan musik secara live perform.

“Malam Minggu ngopi di sini, suasana terasa hangat,bikin betah” katanya.

Hargapun terbilang sangat terjangkau bagi kawula muda. Tak perlu mengocek kantong lebih dalam, cukup dengan Rp 15 ribu, bisa menyeruput menikmati kopi dengan sensasi yang berbeda.

Warung D'Kopian, selain menyajikan menu kopi, ada juga non coffee yang bisa untuk dinikmati seperti ice caramel kopi dan makanan khas andalannya nasi goreng special damay.

Warung D'Kopian memiliki konsep unik dengan ciri khas Modern yang akan diperluas  kedepannya ke berbagai daerah. “D'Kopian, dengan mitra kami "MUGIRI" percaya memiliki segmentasi pasar sempurna untuk usaha awal kami bersama sama. (//HP)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers