Wakil Bupati Subang mencoba Lapang Bintang Sport Centre Subang

Reporterjabar.com, Subang - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi istri, Ega Agustine Rosyadi mencoba
 sekaligus berolahraga di Lapang Bintang Sport Centre Subang, Jum'at (20/1/22).

Sambil mengitari lintasan jogging track Lapang Bintang keduanya menyapa warga Subang yang datang. Agus merasa bangga karena Subang kembali memiliki ruang publik ramah anak, sekaligus untuk berolahraga bagi masyarakat Subang walaupun dalam pembangunannya masih tahap pertama belum sepenuhnya selesai.

Agus mengevaluasi fasilitas pendukung masih kurang memadai yaitu penyediaan tempat sampah di setiap titik-titik tertentu di Taman Lapang Bintang Sport Centre sehingga masih banyak sampah yang berserakan disekitaran taman tersebut. "Saya berharap kepada OPD terkait untuk segera melengkapi sarana tempat sampah di posisi strategis" tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, Kang Akur dan istri langsung memungut sampah yang berserakan dan mengumpulkannya untuk dibuang ke tempat sampah.

Kang Akur berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang ada supaya tidak mudah rusak dan terus dapat dinikmati oleh masyarakat Subang. "Semoga semua masyarakat turut merawat fasilitas demi kenyamanan bersama" pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kasie Sarana Olahraga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Subang. (Rls Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers