Wakil Bupati Subang Hadiri Grand Opening Koperasi Mitra Andalan Indonesia



Reporterjabar.com - Wakil Bupati Subang Agus Maskur menghadiri Soft Opening Koperasi Mitra Andalan Indonesia yang beralamat di Jl. MT. Haryono Subang, Senin 17 Januari 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan ini dihadiri juga oleh staf Kepresidenan bidang koprasi Joko Purwanto,  Kepala Dinas  Dr. Drs. H. Yayat Sudrajat., M. M., M. Si, Sekertaris Drs. Suwitro., M. Si , Kepala Bidang UMKM Dedeh, dan Kasi DKUPP Subang Irma, dan Pengurus Koperasi serta perwakilan .

Ketua Koperasi dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan didirikannya koperasi ini adalah untuk meningkatkan kesejahtaraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatan ini juga Staf Koperasi Mitra Andalan Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Daerah Kota Subang,  Dinas Koperasi dan UMKM , serta pelaku UKM atas dukungan dan kerjasamanya pada acara soft opening tersebut.

Wabub Agus maskur  menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Koperasi yang langsung beroperasi. Semoga kedepannya dapat bersaing dengan Koperasi lainnya. Selain itu, dengan adanya Koperasi di Subang ini semoga nantinya dapat mempermudah masyarakat sekitar dan para pelaku UMKM untuk mengembangkan produk lokal yang ada di Kabupaten Subang,”


Dalam momentum pembukaan koperasi konsumen ini, Wagub berharap koperasi ini dapat langsung memiliki multiple efek, supaya dapat mencari jenis-jenis usaha yang lain.

Wabup juga menambahkan bahwa koperasi ini akan dapat berjalan lancar dan baik berkat pendampingan dari Kadis Koperasi ditambah dengan bantuan dari Kementerian Koperasi.

Karena sebagai soko guru perekonomian Indonesia, koperasi ini adalah model jalan pintas untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Banyak selamat kepada direktur dan Manajer. Mudah-mudahan kegiatan tambah banyak, aset tambah banyak, untung juga semakin berlimpah-limpah,” pungkasnya.

Peresmian ditandai  pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Subang.

Dilanjutkan dengan peninjauan koperasi dan hasil dari para pelaku UKM yang berada di Subang.(//HP)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers