Vaksin Covid-19 bertabur doorprize

Reporterjabar.com, Subang - Jajaran Polsek Pabuaran yang dipimpin langsung Kapolsek Pabuaran IPTU Udin Awaludin, yang didampingi Jajaran Polsek Pabuaran juga Tim Nakes dari UPTD Puskesmas Pabuaran dan Pringkasap, menggelar  kegiatan Gebyar Vaksinasi dengan memberikan doorprize kepada masyarakat yang divaksin baik dosis 1, 2 dan 3, Jumat (28/1/2022).

Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin, mengatakan bahwa, sebagaimana arahan dan etunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, yang diwajibkan melaksanakan gebyar Vaksinasi dosis 1, 2, 3, dan Vaksinasi Merdeka bagi usia 6 sampai 11 tahun.

"Saat ini kami laksanakan Vaksinasi di dua Puskesmas, yaitu Puskesmas Pabuaran dan Puskesmas Pringkasap. Alhamdulillah antusias warga masyarakat pun sangat baik, bahkan kami pun menyediakan Doorprize bagi mereka yang mau di vaksin," ujar Kapolsek Pabuaran IPTU Udin Awaludin.

Sementara itu Udin menambahkan saat ini target untuk Vaksinasi tersebut, di UPTD Puskesmas Pringkasap untuk Usia Anak, Dosis 1, 92 orang, Lansia Dosis 1 : 1 Orang, dan untuk Umum Dosis 1 : 4 Orang, Dosis 2 : 5 orang, dan Dosis 3 : 5 orang, sehingga total yang tervaksin di Wilayah UPTD Pringkasap sebanyak 107 Orang.

"Sedangkan di Puskesmas Pabuaran, Vaksin Anak Dosis 1 : 40 Orang, Remaja Dosis 2 : 1 Orang, untuk Lansia Dosis 3 : 1 Orang, dan vaksinasi Umum, Dosis 1 : 2 Orang, Dosis 2 : 14 Orang, dan Dosis 3 : 12 orang, dengan total keseluruhan di dua Puskesmas tersebut 172 Orang tervaksin," jelas IPTU Udin.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Pabuaran berharap, masyarakat telah melaksanakan Vaksinasi Covid 19, agar terhindar dari Covid 19 dan dapat memperkuat daya tahan tubuh, sehingga kondisi badan tetap sehat bugar.

Pada kegiatan vaksinasi ini hadir Camat Pabuaran, Danramil Pabuaran, Dua Kepala UPTD Puskesmas, Puskesmas Pabuaran dan Puskesmas Pringkasap, dan juga perbagai pihak terkait di wilayah Kecamatan Pabuaran Subang. (Rilis Polres)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers