Tinjau Vaksinasi Anak, Kapolres Indramayu Bagikan Bingkisan Alat Tulis Sekolah


INDRAMAYU - Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 -11 tahun di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (10/1/2022).

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan peninjauan ini merupakan lanjutan vaksinasi untuk anak yang sudah dimulai di wilayah kabupaten Indramayu.

“Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu berinteraksi dengan anak-anak yang akan melaksanakan vaksin untuk memberikan motivasi dan samangat,” kata Iptu Didi Wahyudi

Kapolres juga memberikan bingkisan berupa alat tulis sekolah kepada anak-anak yang sudah mengikuti vaksinasi.

“Tujuannya untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap anak yang menjalani vaksinasi merdeka,” jelasnya.

Didi menambahkan di kesempatan yang sama Kapolres juga berpesan, kepada tenaga medis agar selalu semangat dan jangan pernah menyerah untuk percepatan vaksinasi, serta waspadai varian baru dan tetap bersinergi dengan TNI-Polri serta stakeholder terkait dalam penanggulangan Covid-19.

Turut ikut serta dalam kegiatan itu Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Aghta Bhuwana Putra dan Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers