Tingkatkan pengetahuan berlalulintas, Polres Subang berikan Binluh kepada karyawan industri

reporterjabar.com, Subang - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan berlalu lintas di kalangan karyawan industri, Satlantas Polres Subang menggelar kegiatan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) dan praktek berkendara yang baik kepada karyawan PT. Subang Autocomp Indonesia di Wantilan Cipeundeuy Subang, Selasa, (18/1/2022).

Dalam pelaksanaan Binluh dan praktek berkendara yang baik terhadap karyawan ini pun di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Subang, AKP Luky Martono, yang didampingi Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Subang, beserta jajaran Kamsel Polres Subang.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni, sebagaimana dikatakan Kasat Lantas Polres Subang, AKP Luky Martono kegiatan Binluh ini sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara perusahaan dengan Polres Subang dalam hal ini salah satunya Satlantas Polres Subang.

 "Dalam hal ini kami berikan penyuluhan materi tentang berlalu lintas kepada karyawan, dan apabila mereka nanti nya menggunakan kendaraan dan salah satunya kendaraan sepeda motor mereka dapat mengetahui aturan-aturan tentang Berlalulintas," ucap Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono.

Sementara, AKP Luky Martono menjelaskan pihaknya dalam pelaksanaan Binluh disampaikan materi tentang berkendara yang baik, sehingga tidak melanggar aturan tentang berlalulintas.

"Untuk tahap tersebut diantaranya kami berikan informasi berkendara yang berkeselamatan, dan juga materi Etika dalam berlalu lintas, ya hal tersebut tentunya di berikan langsung oleh Kanit Kamsel Polres Subang," jelas AKP. Luky.

Selanjutnya usai pemberian materi tentang Berlalulintas yang baik, Kasat Lantas pun menjelaskan bahwa, pihak nya melihat juga kemahiran para karyawan tersebut dalam berkendara," jelas Kasat Lantas Polres Subang.

Selanjutnya, Usai kegiatan pemberian materi berlalulintas dan juga praktek berkendara yang baik dan berkeselamatan, Kasat bersama jajaran Kamsel Satlantas Polres Subang, memberikan doorprize kepada karyawan PT. Subang Autocomp Indonesia (SUAI) yang berhasil menjawab pertanyaan terkait tertib berlalu lintas, dan di lanjutkan foto bersama dengan Anggota Jajaran Satlantas Polres Subang. (Rls)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers