Satlantas Polres Subang Bagikan Masker Ke Pengunjung Pasar Pusakanagara Subang

Reporterjabar.com, Subang -  Satlantas Polres Subang melalui Unit Kamsel melaksanakan  Giat kampanye keselamatan prokes covid-19 kepada masyarakat di Pusakanegara Kabupaten Subang yang Di Pimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang Ipda Endang Sudrajat, S.H.

Kegiatan tersebut menyasar kepada warga masyrakat yang lalulalang di Area Pasar Pusakanagara yang tidak menggunakan masker dihimbau untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan lainya guna upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

Kanit Kemanan dan Keselamatan Lalulintas (Kamsel) Satlantas Polres subang Ipda Endang Sudrajat S.H mengatakan hari ini Pa pihaknya melaksanakan kegiatan kampanye prokes covid-19 kepada masyarakat secara dialogis dan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di wilayah pasar Pusakanagara atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H.

Kata Endang dengan dilaksanakan kegiatan pembagian masker bertujuan agar terciptanya masyarakat yang mematuhi prokes covid-19 guna upaya untuk memutus mata rantai  penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Subang.

"Dalam giat ini kami membagikan 100 pcs masker kepada masyarakat dan kami memberikan edukasi himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat bepergian keluar rumah," mbuhnya

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers