PTM Hari Pertama Di SMPN 2 Subang

 


pertama pelaksanaan Pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di Kota Subang, Senin 10 Januari ratusan siswa sejak pukul 06.30 Wib tampak sudah berdatangan ke sekolah.

Salah satunya seperti di SMPN 2  Kota Subang.  Ratusan siswa berseragam putih biru mulai memasuki gerbang sekolah yang terletak di Jl Emo kurniaatmaja

Tak ayal, lalu lintas di depan sekolah tersebut tampak mulai sibuk. Terutama karena cukup banyaknya kendaraan roda 2 maupun 4 para orang tua yang mengantar anaknya.

Diperoleh informasi, dari Kepala Sekolah SMPN 2 Bapak Sarto Hidayat  pada PTM ini terbagi menjadi 2 sesi dimana minggu pertama no absen urut 1 sampai 18 dan minggu ke dua no urut absen 19 sampai terakhir. 


PTM pertama para siswa hanya membersihkan ruangan kelas dan sekitarnya, yang kemudian akan melakukan pembelajaran hingga pukul 11.300 Wib besoknya mereka selanjutnya memasuki jam pulang sekolah, sehingga belum normal seperti biasa..(HP)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers