PPDB SMA Pradita Dirgantara dilaksanakan secara virtual

ReporterJabar.com - Kali ini Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Suryadarma, melaksanakan  sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara dilaksanakan secara virtual, kepada SMP yang ada di Subang dan Karawang, yang dilaksanakan di Kantor Dinas Personel Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Kamis (13/1/2021).


Kegiatan Sosialisasi ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pembinaan Personel (Kasibinpers) Lanud Suryadarma Mayor Adm Eka Herdiana, A.Md., yang diikuti oleh dua sekolah yang berada di Subang dan Karawang, diantaranya, SMP 1 Karawang dan SMP Yos Sudarso Subang yang dilaksanakan secara virtual.
 
Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul, Ketua Seksi Sosial Yasarini pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Martha I Wayan Mahendra, Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Kisworo, Pgs. Kapen Lanud Suryadarma Kapten Sus Iding Somantri, Kasubsipsikologi Lettu Kes Akhirul Syah Ramadanial, S.Psi., Kaurminjurit Lettu Adm Aldiyansah Firman, S. ST(Han)., Kepala Sekolah SMP Yos Sudarso Subang bapak YL. Dwi Ambarwono S.Pd dan Kepala sekolah SMPN 1 Karawang H. Acam Suhendra, S.Pd. dan para siswa siswi kelas IX.

Pada kesempatan tersebut, Kasibinpers Lanud Suryadarma Mayor Adm Eka Herdiana, A.Md., menjelaskan tentang PPDB dan Profil dari SMA Pradita Dirgantara yang sekolahnya memiliki Akreditasi A Unggul dengan memberikan full beasiswa dan asrama kepada seluruh peserta didik. 
"Pada Tahun ajaran 2022/2023 ini SMA Pradita Dirgantara akan menerima siswa melalui tiga jalur, yakni jalur regular, jalur prestasi dan jalur tahfiz yang di buka pendaftarannya mulai dari tanggal 1 Januari kemarin hingga tanggal 24 Januari 2022" jelasnya. 

" oleh karena itu melalui sosialisasi ini kami harapkan semakin banyak siswa-siswi berprestasi yang bergabung dengan SMA Pradita Dirgantara yang telah membuka pendaftaran secara online mulai melalui http://sma.praditadirgantara.sch.id/. Atau bisa datang langsung ke Dinas Personel Lanud Suryadarma" pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan tanya jawab dari beberapa perwakilan siswa maupun para guru, yang langsung dijawab oleh pemateri dari tim PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Suryadarma. Untuk info lebih lanjut bisa dapat menghubungi Panda Lanud Suryadarma, yang berada di Kalijati Subang, Contact Person: +62 821-8905-1602.

Subang, 13 Januari 2022
Pgs. Kapen Lanud Suryadarma, 

Iding Somantri
Kapten Sus NRP 515110

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers