Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Patroli Prokes dan Bagikan Masker


INDRAMAYU - Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Kedokanbunder terus menggenjot penerapan protokol kesehatan (Prokes) ketat dalam rangka penerapan PPKM Level 2 di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder.

Salah satunya lewat patroli gabungan yang terdiri dari Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Pol PP melakukan patroli pendisiplinan prokes dengan menyasar tempat kerumuman warga dan titik kumpul warga di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (9/1/2022) Malam.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Edi Mulyana menerangkan bahwa Patroli Prokes yang dilakukan Polsek Kedokanbunder bersama TNI serta Pol PP untuk mendisiplinkan warga sejalan dengan langkah pemerintah, sebab hal ini merupakan salah satu langkah dan upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. 

“Dalam kegiatan patroli yang setiap hari dilakukan, kami terus sampaikan himbauan Prokes 5M agar masyarakat harus mentaati seluruh aturan pemerintah soal bahaya dan bagaimana pencegahan virus corona atau Covid-19 ,” terang Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Saat patroli, Ketika menemui warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami juga selalu menyiapkan masker untuk di bagikan, singakat  Iptu Edi Mulyana.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers