Polsek Cantigi Polres Indramayu Monitoring Vaksinasi Anak


INDRAMAYU - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno, SH, MH., melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Selasa (18/1/2022) Pagi.

Kali ini kegiatan vaksiansi merdeka anak menyasar Puskesmas Cantigi, SD 3 Desa Lamaran Tarung, SDN Cemara Wetan dan SDN 2 Cantigi kulon.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno menjelaskan, pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan dalam beberapa hari kedepan, agar selama kegiatan vaksinasi merdeka anak ini dapat berjalan aman dan tertib, serta tetap dengan menerapkan prokes.

Kapolsek menyebut, seperti kita ketahui vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19.

Kapolsek juga menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun bagi yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin yang sudah di siapkan, atau bisa menghubungi Bhabinkamtibas Desa masing-masing. Ucap Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers