Polres Subang ungkap kasus Pengeroyokan hingga meninggal dunia, berandal motor dan curanmor

Reporterjabar.com, Subang - Karena dianggap sering mengganggu kenyamanan lingkungan dengan suara motornya, Adi Wijaya 26 tahun menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia oleh enam orang. Dikatakan Kapolres Subang AKBP Sumarni pihaknya telah menetapkan tersangka kepada enam orang pelaku, yaitu berinisial KW 19, RI 18, MRM 19, YM 22, RK 20 dan W 20 semua warga Patokbeusi. "Kejadian pada 23 Januari 2022 sekitar pukul 2 pagi di jalan daerah Patokbeusi," ujarnya kepada wartawan dalam acara Konferensi Pers di Mapolres Subang, Rabu (26/1/2022).
Dari lokasi diamankan sejumlah barang diantaranya pakaian, clurit satu unit motor, balok kayu dan sejumlah batu.
 
Selanjutnya kasus berandal motor yang menguasai senjata tajam tanpa hak di daerah Patokbeusi. Mereka ditangkap dalam kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bermula mendapat laporan dari warga yang melihat keberadaan mereka.

Kemudian disampaikan tentang pengungkapan kasus curanmor dengan modus merusak kunci kurang dari dua menit. Berhasil mengamankan dua orang tersangka dan 2 orang lainnya sedang diburu. "Tersangka SB 30 tahun, SN 17 tahun, dan satu orang tersangka buron," katanya.

Kata Sumarni para pelaku ini telah beroperasi sejak tahun 2017 di sejumlah daerah.

Bagi korban yang merasa kehilangan kendaraan motor bisa menghubungi Unit Reskrim kepada IPDA Buana dengan nomor kontak 085692764063.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers