Tahun 2021, Polres Subang berhasil ungkap 81% kasus

Reporterjabar.com, Subang - Sejak Januari sampai dengan Desember 2021, Satuan Reserse Polres Subang, berhasil mengungkap 81 persen kasus. Kapolres Subang AKBP Sumarni SH, melalui Kasat Reskrim Polres Subang, AKP. M. Zulkarnaen mengungkapkan, meski di tengah pandemi covid-19, namun satuan Reskrin polres Subang, telah berhasil mengungkap 81 persen kasus yang di lakukan dalam kurun waktu satu tahun.

"Sementara untuk jumlah Tindak pidana sebanyak 492 perkara, dan jumlah penyelesaian Tindak pidana 397 perkara, sedangkan tunggakan perkara sebanyak 95 perkara, sedangkan itu mayoritas LP akhir tahun," ujar AKP M. Zulkarnaen.

Hal tersebut tentunya, Kasat Reskrim mengatakan bahwa, saat ini Satuan Reserse Kriminal Polres Subang, dapat meminimalisir adanya  kriminalitas di masyarakat 

"Kami bersama unit Reskrim Kriminal Polres Subang, terus berusaha dan berupaya untuk meminimalisir ada kejahatan di masyarakat, dan kami pun memohon untuk bantuan nya kepada Masyarakat, agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada sesuatu hal yang bersifat kriminalitas," jelas Kasat Reskrim Polres Subang.

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Subang, menambahkan bahwa, untuk Penanganan kasus di Sat Reskrim Polres Subang ada kenaikan sampai 15 persen dari tahun 2020 lalu.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers