Pengendara Ciamis Terlibat Tabrakan dengan kondisi Kaki Mengenaskan

 


Reporterjabar.com - KUNINGAN - Warga Kuningan dihebohkan dengan beredarnya potongan video kecelakan yang berdurasi 7 detik. Heboh video kecelakaan mengerikan, seorang pengendara sepeda motor terkapar dengan kaki buntung dan berdarah, terjadi di Jalan Raya Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Diterangkan, kecelakaan melibatkan motor dan truk pengangkut semen. Motor datang  dari arah Kuningan, Sedangkan truk semen dari arah Darma.

Diduga pengendara yang naik motor mengantuk dan oleng sehingga menabrak truk. Hal ini berdasarkan keterangan saksi di lokasi.

“Alhamdulillah korban langsung di bawa ke RSUD 45  dan kendaraan sudah diamankan Unit Laka Polres Kuningan,” jelasnya.

Terpisah, Camat Nuseharang Reza membenarkan terjadi kecelakaan dan sudah ditangani oleh pihak laka serta penanganan oleh pihak rumah sakit.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan  Mukhali membenarkan terjadi kecelakaan, tapi tidak seperti di video kakinya putus.

“Engga seperti itu, yang tadi mah kakinya terlipat saja tidak putus seperti divideo,” tandasnya.

Mengenai identitas korban dan sebab bagaimana terjadinya kecelakaan, kata Bambang menyebut bahwa itu telah mendapat penanganan dari Unit Laka Lantas Polres Kuningan. Lagi pula, kata dia mengaklaim bahwa kejadian itu berada di daerah perbatasan Darma - Kadugede.

"Sebanarnya, untuk kejadian kecelakaan itu masuk wilayah Polsek Kadugede dan kejadian itu berada di daerah Nusaherang," katanya.

Kecelakaanya sendiri terjadi pada Kamis pukul 14.30 WIB. Sedangkan pengendara motor bernama Yusup Apandi warga Dusun Gudang RT 08 / 14 Desa Cinyasag Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis.

Pria kelahiran 15 April 1989 itu mengendarai Honda Vario Nopol Z2975 VZ. Sedangkan pengemudi Kendaraan Hino Truk Tronton Nopol Z 9550 adalah Nandang Komara, Pria kelaharian 12 November 1973  adalah warga Dusun Tundagan RT 01 / 07 Desa Lingggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.(HP)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers