KRYD Polsek Cisalak Himbau Klub Motor Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Reporterjabar.com, Subang - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Cisalak Polres Subang Himbau remaja dari berbagai Klub Motor untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol kesehatan bertempat di POM bensin Pakuhaji perbatasan antara kecamatan Cisalak Dan Tanjungsiang Subang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H di dampingi anggota jajaran Kanit Shabara Aiptu Iswanto,Bripka Ade Hidayat dan Bripka Dendi .

Bripka Ade Hidayat menghimbau agar remaja yang sedang nongkrong tetap menjaga kamtibmas dengan tidak meminum minuman keras menggunakan narkoba dan kendaraan berkenalpot bising yang akan memancing keributan serta mematuhi peraturan lalulintas dengan menggunakan hlm dan surat surat kendaraan lengkap bagi pengguna seped motor.

Selain itu para remaja dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat kita masih masa pandemi  covid 19 jangan terlena tetap perhatikan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker pada saat keluar rumah dan hindari kerumunan dan kami ajak dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi mengajak remaja tersebut untuk segera melaksanakan vaksinasi baik dosis 1,2 bagi yang belum dan  Dosis 3 bagi yang sudah 6  bulan melaksanakan Vaksinasi Dosis ke 2.

"Segera hubungi Puskesmas atau Pemerintah terdekat bagi yang belum Vaksin datangi Gerai Vaksinasi yang sudah di tentukan di tempat masing-masing," tegasnya.

"Harapan kita dengan adanya edukasi himabauan kepada remaja pada malam ini Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisalak bisa terkendali dan tidak terjadi hal-hal yang melanggar hukum serta yang terpenting kita semua dapat terjaga dari penyebaran virus covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers