Kasat Lantas Polres Karawang Bagi Peralatan Sholat dan Sembako


KARAWANG - Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama memimpin kegiatan pembagian Al-Qur'an, mukena, dan sembako di Masjid Ruhul Akbar Desa Margamulya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang pada Kamis 20 Januari 2022.

Menurut Habibi kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Polri dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Karawang," kata pria yang pernah menjabat Kasat Lantas Polres Cirebon Kota ini.

Pada kesempatan ini AKP La Ode Habibi Ade Jama membagikan 50 buah Al-Qur’an 50, 25 pcs mukena, dan 50 paket sembako dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono untuk anak yatim di Masjid Rahul Akbar.

Habibi berharap kegiatan bakti sosial tersebut dapat membantu masyarakat Kabupaten Karawang yang membutuhkan

"Kami juga mengimbau agar tetap waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19 varian baru yang sudah memasuki Indonesia," ucap Habibi.

Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade didampingi Kanit Regident, Kanit Kamsel, Bhabinkamtibmas Desa Margamulya, anggota Satlantas Polres Karawang, Sekertaris Desa Margamulya, dan pengurus Masjid Rahul Akbar Desa Margamulya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers