Kapolsek Juntinyuat Bersama Anggota Kembali Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak


INDRAMAYU - Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali tinjau jalannya vaksinasi merdeka anak, di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (18/1/2022).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan anak-anak memiliki potensi besar mudah terpapar covid-19, dengan digelarnya vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun dapat menjaga keselamatan anak dari paparan covid-19, tutrnya.

Sambung Kapolsek, Pemerintah saat ini tengah gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun, dan saya bersyukur Polsek Juntinyuat Polres Indramayu sudah mulai dari beberapa waktu lalu vaksinasi untuk anak-anak,” kata Iptu Dedi Wahyudi di damping Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua, guru dan tenaga medis dalam membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum maupun anak-anak, dengan adanya kolaborasi yang baik dari seluruh unsur dapat mempercepat terbentuknya herd immunity.

"Kepada orang tua, guru dan tenaga medis, saya mengucapkan terima kasih telah ikut berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi anak ini," ucap Iptu Dedi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers