Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali Beri Hadiah Peserta Vaksinasi Anak


INDRAMAYU - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan minat anak-anak mengikuti vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun yang di gelar di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu dikemas sedikit berbeda.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, S.H.,  menyediakan hadiah menarik bagi anak-anak peserta vaksinasi.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali menyampaikan, bahwa cara yang dilakukannya tersebut untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi.

“Ini cara kami untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi. Dengan memberikan mereka hadiah harapannya anak-anak antusias mengikuti vaksinasi,” jelas Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Selasa (18/1/2022).

Dirinya juga menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Arahan ini tidak hanya bagi anak-anak tetapi juga dilaksanakan untuk orang dewasa dan lansia.

Seiring pelaksanaan vaksinasi terhadap anak yang terus digencarkan,  Kapolsek berharap target vaksinasi anak di Kecamatan Arahan bisa cepat tercapai, ungkap AKP H. Elfian Ali.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers