Kampanye Simpatik Prokes dan Kamsel Lantas Polres Subang

Reporterjabar.com, Subang - Jajaran Polres Subang, melalui unit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, gencarkan terus kampanye keselamatan berlalu lintas dan kampanye simpatik untuk keselamatan prokes covid-19 kepada masyarakat pengguna jalan dengan cara pembagian masker di Simpang Wesel, hal tersebut dalam rangka PPKM level 1, di wilayah hukum Subang Kota, Kamis, (20/1/2021).

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan kampanye keselamatan berlalu lintas dan prokes covid-19 kepada masyarakat pengguna jalan dengan menggunakan papan himbauan. Kampampanye dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono didampingi langsung Kanit Keamanan d Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres Subang, beserta jajaran Satlantas Polres Subang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Subang.

"Kami akan terus memberikan edukasi atau himbauan terhadap masyarakat, dan salah satu nya para pengguna kendaraan di jalan, dan kami pun bukan hanya menghimbau untuk Kampanye Keselamatan saja, melainkan kami pun memberikan Snack dan juga himbauan terhadap masyarakat, agar tetap mematuhi Prokes yang telah di tentukan pemerintah," ujar Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono 

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Subang pun menambahkan bahwa, kegiatan ini pun demi terciptanya masyarakat pengguna jalan yang mematuhi tertib berlalu lintas dan prokes covid-19. 

"Tentunya hal ini juga untuk menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas sejak usia dini di Kabupaten Subang, sehingga Terciptanya kamseltibcarlantas dan terputusnya penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Subang," jelas Kasat Lantas Polres Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers