Danlanud dan Ketua Yasarini Lanud Suryadarma Mengikuti Penutupan FESA 2021

Reporterjabar.com – Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul beserta para pengurus Yasarini mengikuti penutupan ajang kompetisi pelajar Sekolah Angkasa berskala nasional, yaitu Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) dan Angkasa Mathematics and Science Olympiad (AMSO) 2021, yang dilaksanakan secara virtual berempat di Mako Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Selasa (25/1/2022).

Acara penutupan FESA dan AMSO 2021 ini ditutup oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,. yang diwakili oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) yang dilaksanakan di 
Jakarta melalaui virtual dan dihadiri oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ketua Harian Yasarini Ibu Thres Gustaf Brugman dan diikuti oleh pengurus cabang Yasarini di selurun Indonesia.

Pada kegiatan FESA 2021 dengan melombakan olimpiade AMSO ini telah berhasil menorehkan prestasi dari Sekolah Angkasa dibawah Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma.  

Adapun peringkat dari sekolah angkasa dibawah Yasarini pengurus Cabang Lanud Suryadarma yaitu kategori siswa tingkat SMK pada mata pelajaran Matematika meraih Juara 3 atas nama Sindi Apriliani dari SMK Angkasa 1 Kalijati, sedangkan untuk tingkat pengajar Guru Inspiratif, jenjang lanjutan atas mendapat juara 2 atas nama Ibu Caswati, S.Pd., dari SMK Angkasa 2 Kalijati. Kemudian untuk Kepala Sekolah Inspiratif, tingkat Taman Kanak-Kanak mendapat juara 1 atas nama Ibu Tri Cahyowati, S.Pd., dari TK Angkasa Lanud Suryadarma dan tingkat PAUD, juara 2 diraih Ibu Yani Maryati, S.Pd., dari PAUD Srikandi Lanud Suryadarma.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada para siswa, pengajar maupun kepala sekolah yang mengikuti FESA dan AMSO 2021 ini. "Saya sangat berterimakasih kepada seluruh peserta lomba FESA dan AMSO tahun ini. Dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil meraih juara dan mengharumkan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma dan khususnya tiap-tiap Sekolah Angkasa Lanud Suryadarma yang kalian wakili," imbuhnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers