Unsika Ikut Andil dalam Peningkatan Kompetensi Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru SMK IPTEK AL-IKHWAN Karawang



Program Pengabdian Kepada Masyarakat yang dilakukan oleh Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang ikut andil dalam membangkitkan menulis pada sekolah SMK kabupaten Karawang. 

Program tersebut merupakan realisasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat.

Mansyur Srisudarso, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Pengabdian Kepada Masyarakat mengemukakan bahwa program ini bertujuan untuk membantu guru-guru dalam meningkatkan keterampilan menulis.

Pelaksanaan Kegiatan PKM ini dilaksanakan selama 3 kali pertemuan setiap hari Sabtu, yaitu pada tanggal 23 dan 30 Oktober 2021, serta 6 November 2021 di SMK IPTEK Al-Ikhwan Ciwulan, Kec. Telagasari Kab. Karawang dengan mematuhi Protokol kesehatan yang ketat. Adapun jumlah peserta yang hadir yaitu sebanyak 24 orang guru.

Selain guru-guru SMK Iptek Al-Ikhwan Karawang, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Rismayadi, S.ST. selaku Kepala Sekolah. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers