Tingkatkan Disiplin Warga, Polsek Sindang Polres Indramayu Beri Imbauan Prokes

 

INDRAMAYU - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan imbauan terhadap kerumunan atau keramaian di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah mengatakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan imbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sindang.

“Kegiatan seperti ini memang dilakukan setiap hari, tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19,” kata Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, Rabu (22/12/2021).

Lanjut Kapolsek, selain kegiatan pendisiplinan dan imbauan protokol kesehatan, Polsek Sindang juga terus mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi.

Sementara Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan jajarannya dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Kami selalu memberikan perhatian kepada masyarakat begitu pentingnya masalah protokol kesehatan yang harus dilakukan kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga di masa pandemi Covid 19 ini,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ini, akan berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19, pungkas Iptu Didi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers