Terpilihnya Anim Danim jadi Kepala Desa Bojong jaya periode 2021 - 2026

 


Pemilihan Kepala Desa Bojong jaya yang digelar Minggu (19 Desember 2021) yakni di Desa bojong jaya berjalan lancar dan aman.

Informasi yang dihimpun, Anim Danim   unggul di Pilkades Bojong jaya Kecamatan Pusaka nagara.

Pilkades Desa Bojong yang diikuti oleh dua Calon Kepala Desa yakni Oman Fathurohman S. H mendapatkan 1.324 Suara, Anim Danim yang mencalonkan pertama kalinya  meraih 1.371 suara.

Kemenangan yang diperoleh Anim Danim terbanyak dari 8 TPS keseluruhan. Yang hadir mengikuti Pemilihan Kepala desa di Desa Bojong jaya sebanyak 2.695,  suara yang diperoleh Anim Danim sebanyak 1.371 Suara.

Dari 8 TPS, terbagi menjadi 2 lokasi pemilihan dimana 3 TPS bertempat di Dusun karanganyar dan 5 TPS di Bojong tengah.

Kemenangan Anim Danim di Pilkades Bojong jaya sudah diperkirakan sebelumnya, karena Anim Danim yang mendapat dukungan dari banyak lapisan masyarakat yang mengharapkan Anim mau mencalonkan untuk Kepala Desa di Desa Bojong jaya di periode 2021-2026.

Anim Danim saat dikonfirmasi di kediamannya di Kampung Bojong jaya usai memenangkan Pilkades, menyampaikan, “pertama mengucapkan rasa syukur Kepada Alloh SWT atas diberikan Kepercayaan dari Masyarakat Desa Bojong jaya untuk memimpin Rakyat di desa Bojong jaya. Semoga Kepercayaan yang diberikan Masyarakat dapat menjalankannya amanah dengan baik ,tentunya program yang telah kami rencanakan dalam melaksanakan pembangunan di desa Bojong jaya tentunya kan di musawarahkan bersama unsur Lembaga di desa, juga melibatkan seluruh lapisan Tokoh masyarakat di desa Bojong jaya, dan saya ucapkan trimakasih kepada rekan yang telah mensuport dan mendampingi saya di perhelatan pilkades ini seperti  bapak Maskana, Bapak Wasirin, Bapak Edi Subara dan Yayat Hidayat selaku pendamping saya" ujarnya.

Anim pun berharap dalam melaksanakan tugasnya mendapat suport dari Kalangan Insan Press.(//HP)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers