Skor 4-0 Final Piala AFF disikapi optimis, Indonesia menang di leg kedua



Reporterjabar.com, Subang - Walaupun kalah telak 4-0 oleh Thailand,  penonton Final Piala AFF di Subang Jawa Barat masih optimis Indonesia meraih juara. Menurut Aju salah seorang penonton menyebutkan swbsnarnya berat menghadapi karena menurutnya Indonesia harus mencetak skor 5-0.

"Berat. Di leg kedua paling tidak harus mencetak skor 5-0. Namun sebagai bangsa Indonesia harus optimis. Maka dari itu perlu ada perbaikan-perbaikan di leg kedua nanti," ujarnya kepada Reporterjabar.com saat nonton bareng (nobar) di salah satu kantor DPD suatu partai politik, Rabu malam (29/12/2021).

Kata Aju yang perlu diperbaiki ialah pola penyerang Indonesia. Nampak malam ini kelihatan kurang agresif. Padahal pada pertandingan sebelumnya sangat meyakinkan dalam penyerangan ke kubu lawan.
Lalu pertahanan juga terlihat lemah sehingga pertahanan sering ditembus lawan yang selanjutnya dengan terciptanya goal untuk lawan. 

Sedangkan mengenai kepemimpinan wasit malam ini sangat memuaskan dan dinilai telah bertindak adil.

Suasana panonton selama  kejadian pada goal kedua pun sudah mulai kecewa. Terlebih ketika goal keempat beberapa penonton pulang dengan nada kecewa saat meninggalkan lokasi nobar. (Satriya)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers