Saya Berharap, Penerima Itu Memperoleh sesuai Terkait Rutilahu Program PUPR Provinsi.



Reporterjabar.com-Cirebon- Dalam pertemuan antara Warga Desa Setu Wetan (Yogi) dan Hermanto, SH Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon yang usai Kunjungan Kerja di wilayah Kantor Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Jumaat, (03/12/21).

Disela-sela kesempatannya, Yogi memaparkan Kepada Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon Hermanto, SH terkait material yang di terima oleh KPM (keluarga penerima manfaat) tidaklah seperti yang sejatinya dalam porsi program.

“Yang lain tidak boleh minta semen lebih dari 15 Sak, ternyata ada salah satu KPM menerima sampai 25 sak,” terang Yogi sambil menunjukan beberapa bukti Foto-foto hasil investigasinya kepada Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon. Oleh Yogi, “ini meteran dari besi ukuran 3 meter, dan ini ukuran besi yang seharusnya 10 dan 8 namun pada faktanya cuma besi 8 dan 6,” terangnya Yogi.

Dalam kesempatan tersebut, Hermanto, SH Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon mengatakan, “ok saya tangkap (paham), insya allah saya rapat kerjakan”, KatanyaSaya berharap sih, penerima itu memperoleh sesuai dengan hak-haknya,” tutur Hermanto, SH.

“Saya harus adil, kelarifikasi dulu dengan Dinasnya, insya allah kalau ditemukan,,,ada nota dinas tersendiri dari saya,” imbunya Hermanto, SH Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon.(//HP)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers