Serap Aspirasi 50 Anggota DPRD Subang Lakukan Reses



Reporterjabar.com – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Subang menggelar reses di masing-masing daerah pemilihan (dapil). Kegiatan reses atau temu kontituen, mulai digelar oleh Ketua DPRD dan anggota DPRD Subang selama enam hari dari tanggal 6-11 Desember 2021.

Menurut Sekretaris DPRD (Sekwan) H. Ujang Sutrisna, reses dilaksanakan selama enam hari dari 6-11 Desember 2021 merujuk pada hasil Badan Musyawarah (Bamus) para anggota DPRD Subang.

“Reses dilaksanakan selama enam hari untuk menjaring aspirasi masyarakat di dapil masing-masing, sehingga anggota dewan bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat”, ujar H Ujang Ucok, sapaan akrabnya, Senin (5/12/2021).

“Jadi untuk saat ini kegiatan DPRD di Kesekretariatan sedang off karena semua anggota DPRD sedang fokus untuk melakukan reses di dapilnya masing-masing hingga akhir tahun 2021,” ucapnya.

Kemudian dari hasil rangkaian reses ini tanggal 17 Desember 2021 akan ada rapat paripurna terkait hasil reses ini, dan tangga 18 – 22 Desember 2021 ada pembahasan penyusunan hasil pokir reses.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers