Polsek Tukdana Polres Indramayu Terus Ingatkan Warga Disiplin Prokes

 

INDRAMAYU - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 kembali melaksanakan pendisiplinan prokes dengan menyasar pertokoan, pedagang kaki lima, dan kegiatan masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi dan Danramil Kapten Sugianto.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi mengatakan pendisiplinan dan pengetatan protokol kesehatan dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Indramayu tingkat Kecamatan Tukdana dan Kecamatan Bangodua.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Tukdana bersama Satgas Covid-19 mengimbau para pemilik toko, pedagang kaki lima, dan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Diantaranya anjuran menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Mereka juga memberikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat yang ditemukan tidak mengenakan masker.

Kapolsek berharap upaya ini membuahkan hasil, warga semakin sadar dan patuh prokes. "Dan pandemi Covid-19 di Kabupaten Indramayu bisa cepat berakhir," ujar Kapolsek Iptu Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Kamis (23/12/2021).

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers