Polsek Sukra Polres Indramayu Gelar Patroli Strong Point Wiralodra


INDRAMAYU - Personil Sabhara Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra di wilayah hukumnya padaSabtu (25/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Iptu Pathoni Mikhail didampingi Kanit Samapta Aiptu Darip dan Aipda Karnoto.

Sasaran Patroli Strong Point Wiralodra kali ini Polsek Sukra yakni pemukiman warga, SPBU, dan Kantor BRI Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra Iptu Pathoni Mikhail menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin anggota Polri untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Kapolsek menyebut, dengan cara mobile kami sambangi pemukiman warga dan daerah rawan C3 guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

“Kami juga menyambangi Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra - Polres Indramayu.

Selain itu, memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Kapolsek juga tidak lupa mengimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya. Tutur Kapolsek Sukra Iptu Pathoni Mikhail didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers