Polsek Seltim Turunkan Sat Lantas Gatur Pagi Pola 68



Reporterjabar.com - Cirebon, Suasana pagi yang padat oleh aktivitas masyarakat. Menuntut jajaran satuan lalu lintas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota secara rutin menggelar kegiatan pengaturan dan penjagaan lalu lintas. Hal ini sebagai wujud komitmen Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi  untuk membuat arus lalu lintas lancar.

"Menjadi kewajiban kami untuk bisa membuat arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan. Diharapkan dengan hadirnya secara aktif sosok polisi lalu lintas akan mampu mengurai kemacetan," katanya, Senin 6/12/2021.

Kehadiran sosok Polisi lalu lintas yang berada di tengah-tengah masyarakat khususnya di kalangan para pengemudi jalan raya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Adapun Gatur pagi Pola 68 di Lamer Kanggraksan dan Ponpes As Sunnah Jl. Kalitanjung  dipimpin  Iptu Zaitun, SH (Kanit Lantas Polsek Selatan Timur), Aiptu Tri (Anggota Lantas Polsek Seltim), dan Aipda Agus.R (Anggota Lantas Polsek Selatan Timur). 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers