Polsek Seltim Bantu Rumah Warga yang Tertimpa Pohon Tumbang



Reoorterjabar.com - Cirebon, Musibah tidak ada yang mengetahui, menimpa siapa dan dimana saja serta kapan waktunya, hujan cukup deras dari semalam membuat beberapa rumah warga tertimpa pohon tumbang di wilayah RW 08 Parujakan, Kelurahan Pekalangan. Demikian pula dengan wilayah Polsek Seltim Polres Cirebon Kota. Setelah mendapatkan info dari warga bergegas Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi bersama dengan Bhabin Kelurahan Pekalangan Aipda Diky Yulianto, bersama Babinsa Sertu Boris.

"Ya. Benar. Ada laporan warga adanya pohon tumbang dan menimpa rumah warga Parujakan Kelurahan Pekalangan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon," katanya, Senin 6/12/2021.

"Alhamdulilah, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa pada saat ini. Anggota kami jajaran Bhabinkamtibmas Polres cirebon kota dan Personil Polsek Seltim dibantu Babinsa dan murid Bahu membahu dan bersama sama mengatasi pohon tumbang," imbuhnya.

Sementara Lurah Pekalangan melalui Ketua RW 08 Parujakan, Denny menyampaikan, diduga penyebab pohon tumbang karena angin kencang

"Kami berterima kasih kepada Polri  Polres Cirebon Kota yang langsung sigap. Datang ke lokasi di pagi hari  ini dan membantu. Kami berharap adanya bantuan dari pihak terkait lainnya," katanya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers