Polres Subang pastikan fungsi aplikasi Peduli Lindungi di tempat wisata

Reporterjabar.com, Subang - Masih dalam upaya pencegahan dan penanganan virus varian baru Covid 19 (Omicron) di wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang kunjungi salah satu Destinasi wisata Taman Anggur yang berlokasi di Dusun Kukulu Desa Balimbing Kecamatan Pagaden Barat, Kamis, 30 Desember 2021 sekitar pukul 10:30 WIB. 

Kunjungannya ke lokasi wisata Taman anggur tersebut guna memastikan telah dilaksanakannya kepatuhan protokol kesehatan di sana dengan menerapkan Aplikasi Peduli Lindungi, yang wajib diakses oleh setiap pengunjung. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., dengan didampingi
PJU Polres Subang. 

Dilokasi wisata Taman anggur tersebut Kapolres memastikan bahwa aplikasi peduli lindungi benar-benar  diakses oleh setiap pengunjung. 


Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, baru saja kami mengunjungi lokasi wisata Taman anggur guna memastikan telah tersedianya aplikasi peduli lindungi dan memastikan pengunjung yang akan masuk area wisata melakukan scan barcode peduli lindungi, ucap Sumarni. 

Selain itu kami pun juga menegaskan kepada para petugas disana agar lebih memperhatikan soal prokes guna mengantisipasi sebaran virus pandemi Covid 19.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers