Pesan Kapolres Subang: "Jaga kesehatan, ya Pak"

Reporterjabar.com, Subang - Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H mengunjungi pos pengamanan  simpang pintu masuk wisata Ciater Subang. Dalam kunjunganya Kapolres Subang di dampingi Kasat Binmas, Kasat Shabara dan beberapa anggota jajaran.

Kapolres Subang menyempatkan diri mengecek kesiapan anggota dan buku supervisi terkait arahan dan petunjuk pengaman malam Tahun Baru. 

Kepada petugas jaga Kapolres memberikan bingkisan yang berisi vitamin dan makanan bernutrisi untuk menjaga stamina personil yang menjaga pos keamanan yang langsung di terima oleh Kapolsek Cisalak AKP  Ikin Sodikin S.H selaku Kapospam Simpang Sariater Subang.

"Jaga kesehatan ya Pak dan tetap semangat untuk menjalankan Tugasnya," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan kepada jajaran yang jaga untuk tingkatkan patroli, tetap waspada demi terciptanya Kamtibmas di malam pergantian tahun ini. "JAngan lupa untuk mengingkatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan  protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid 19," imbuhnya.

Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H menyampaikan banyak terimakasih tentunya kepada pimpinan Kapolres Subang yang sudah peduli terhadap kami personil yang jaga di pos Penjagaan Sariater. "Tugas akan kami laksanalan sebaik mungkin sesuai arahan dan petunjuk sampai di puncak malam pergantian tahun ini dan kami berharap di malam pergantian tahun ini tidak terjadi hal yang tidak diinginkan sehingga kami akan meningkatkan kewaspadaan, himbauan prokes agar dimalam pergantian tahun ini berjalan aman dan kondusif," pungkasnya.(Humas Polres)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers