Pernyataan Bupati Subang tentang Penyelenggaraan Porprov Jabar

-----

Subang, 28 November 2021

Memasuki akhir tahun 2021, Pemkab Subang berhasil melakukan sejumlah kemajuan dalam penanganan Covid 19. Dalam beberapa hari terakhir sudah tidak ada penambahan kasus terbaru. Namun demikian harus tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan.

Namun dengan ada adanya perkembangan terbaru varian baru Covid-19 kita harus tetap waspada. Pemkab Subang pun sesuai arahan dari Pemerintah Pusat akan bersiaga untuk penanganan Covid-19.

Sedangkan mencermati perkembangan persiapan event olahraga Porprov Jabar XIV. Pemkab Subang tentu merasa terhormat dan bangga dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan 17 cabang olahraga.

"Kami akan menyiapkan diri sebagai tuan rumah Porprov Jabar sebaik mungkin. Baik dukungan moril maupun materil. Dari sisi fasilitas akan kami siapkan dengan baik. Khusus dari sisi anggaran, tentu kami menyiapkan sejumlah skema agar event ini terselenggara dengan baik," ujar Bupati Subang H Ruhimat.

Tidak hanya pemerintah Kabupaten Subang, Kang Jimat juga mengajak semua pihak untuk peduli dan bersama-sama mensukseskan Porprov Jabar. 

Kang Jimat sudah memerintahkan Sekda Subang agar mendesain anggaran dengan baik sehingga event Porprov terselenggara dengan baik.

"Sambil menunggu arahan resmi dari Gubernur Jabar, kita siapkan sejumlah skema. Tidak hanya dari anggaran dana hibah 2022, bisa tercover dengan skema anggaran perubahan tahun berjalan 2022 nanti. Dukungan dari pihak lain pun kami harapkan," jelasnya.

Kang Jimat meminta para atlet, pelatih, asisten pelatih dan para pengurus cabang olahraga fokus berlatih menyiapkan diri untuk meraih prestasi terbaik. Agar sukses administrasi, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. Selain itu selama event Porprov Jabar, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kepada anak-anakku para atlet teruslah berlatih dan suguhkan prestasi terbaik untuk masyarakat Subang. Mengharumkan nama Subang".

RAKYAT SUBANG GOTONG ROYONG, SUBANG JAWARA. JAYA ISTIMEWA SEJAHTERA.(*)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers