Permudah Layanan dan Pererat Silaturahim TNI – Polri dengan Pembuatan SIM Umum di Lanud Suryadarma


Reporterjabar.com, Subang – Lanud Suryadarma melalui Satpomau melaksanakan kerja sama dengan Satlantas Polres Subang, untuk pembuatan SIM umum dengan mendatangkan Mobil Pelayanan SIM Keliling Polres Subang, yang dilaksanakan di halaman kantor Satpomau Lanud Suryadarma , Kalijati Subang. Rabu (15/12/2021).

Adapun Pelayanan SIM Umum yang dilaksanakan di mobil Pelayanan SIM Keliling Polres Subang ini yakni untuk perpanjangan SIM A dan C Umum bagi keluarga besar Lanud Suryadarma yang telah habis masa berlakunya sehingga dapat mempermudah dalam pelayanannya.

Menurut Danlanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., melalui Dansatpomau Lanud Suryadarma Letkol Pom Tomi Wahyu mengatakan bahwa dengan Sinergitas TNI-Polri merupakan unsur kekuatan yang selalu menjadi kekuatan bangsa dan negara Indonesia, salah satunya dibuktikan dengan adanya kerja sama antara Lanud Suryadarma dengan Satuan Lalu Lintas Polres Subang, yang mendatangkan satu unit Pelayanan SIM Keliling Polres Subang di halaman Satpomau Lanud Suryadarma.

“Dengan adanya pelayanan SIM Keliling di Lanud Suryadarma ini dapat membantu para Prajurit dan PNS maupun keluarga besar Lanud Suryadarma agar dapat melengkapi kelengkapan berkendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat” jelas Dansatpomau Lanud Suryadarma.

“Harapan kami dengan memiliki  Surat ijin mengemudi atau SIM ini, para anggota dan keluarga besar Lanud Suryadarma akan taat pada aturan dan disiplin berlalu lintas sesuai dengan UUD Lalulintas “ pungkas Letkol Pom Tomy.

Sedangkan salah satu petugas dari Satlantas Polres Subang yang melayani pembuatan SIM di Lanud Suryadarma Bripka Indar menyampaikan bahwa kami datang ke Lanud Suryadarma dengan tim menggunakan mobil Pelayanan SIM Keliling Polres Subang atas perintah pimpinan untuk mempererat sinegritas TNI-Polri.

“Untuk itu kami siap untuk membantu dalam pembuatan perpanjang SIM agar mempermudah anggota dan keluarga besar Lanud suryadarma yang masa berlaku SIM nya habis,” ujarnya. (Pers Lanud)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers